MEDAN - Durian Awak, Sabtu malam (7/4/2018) mendapat kunjungan artis ibukota masing-masing, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ricky Harun dan Herviza Novianti.

Pengunjung yang belanja dan menikmati buah durian di gerai Durian Awak, Jalan Pattimura, Medan ini pun berkesempatan untuk belah durian bareng.

Baik Irwansyah dan Zaskia Sungkar menunjukkan kebolehannya dalam memilih dan membelah durian di hadapan pengunjung. Aksi ini pun mendapat respon yang cukup antusias dari pengunjung. Bahkan tidak sedikit yang menyempatkan diri berselfie.

Marketing Durian Awak, Hanifah Rizky, di sela-sela acara ‘belah duren bareng artis’ menyebutkan, kunjungan artis ibukota tersebut karena kebetulan keempatnya sedang berada di Medan untuk acara Medan Napoleon Festival 2018 yang digelar di Istana Maimoon.

“Jadi kita undang malam ini dalam program belah duren bareng artis. Acara ini sebenarnya seru-seruan aja sih. Jadi kalau pengunjung belanja durian seharga Rp 50.000, minimal satu durian bisa ikut acara ini. Tadi kan ada acara lomba belah durian, terus Zaskia dan Irwansyah menunjukkan keahliannya membelah durian. Jadi memang ini, untuk have fun,”ujarnya.

Selain belah duren bareng artis sebutnya, acara ini juga akan dirangkai dengan lomba balap makan durian yang digelar Minggu malam (8/4/2018).

“Jadi besok (malam ini) akan ada lomba makan durian tercepat dan terbanyak. Pesertanya dibatasi 50 orang saja, dengan biaya pendaftaran Rp 50.000,”ujarnya.

Acara lomba balap makan durian ini, akan menghadirkan juri Irwansyah dan Zaskia sungkar. “Pendaftaran sendiri sudah buka dari sekarang dan besok pagi juga di Durian Awak, Jalan Pattimura,”ujarnya.

Dengan hadiah yang cukup menarik untuk juara 1 uang tunai Rp 500.000 plus voucher makan, juara 2 uang tunai Rp 300.000 plus voucer dan juara 3 uang tunai Rp 200.000 dan voucher.