Medan - Pelajaran buat para pengendara sepeda motor. Patuhilah rambu-rambu lalulintas dan hindari aksi terobos lampu merah. Jika tidak, akibatnya seperti wanita satu ini.

Berniat berangkat menghadiri sebuah pertemuan di Jalan Sei Serayu, Medan dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat hitam, wanita mungil dengan rambut dicat warna pirang ini berusaha menerobos lampu pengatur lalu lintas yang sesungguhnya sudah menunjukkan warna merah. Dari arah kawasan Tanjungrejo hendak belok kanan menuju Sei Serayu.

Karena terhalang angkot yang memutar arah menuju kawasan Jalan Dr Mansur, ia tak sempat melihat kalau dari arah berlawanan (Jalan Setia Budi arah Titi Bobrok) melaju sepeda motor yang juga berjenis Honda Beat.

Braaakkkk... Kecelakaan antara kedua Honda Beat tak terhindari. "Lawan"-nya seorang lelaki muda yang hendak berangkat kerja. Keduanya terguling di atas jalan raya. Beruntung di antara mereka tak satupun mengalami luka berat. Si lelaki tak mengalami luka apapun, motornya hanya rusak ringan.

Kaki sebelah kiri si wanita mengalami sedikit memar hingga membuatnya harus dipapah untuk bisa berjalan.

"Kakak ini tadi mau nerobos lampu merah. Karena ada angkot putar arah jadi nggak dilihatnya aku berjalan dari sana, tabrakanlah," kata si lelaki.

Antara keduanya dicapai perdamaian. Si wanita menolak dibawa ke RS atau klinik untuk dilakukan perawatan. Juga tidak meminta kompensasi pembayaran apapun.

Saat berita ini dituliskan si wanita tersebut berusaha menghubungi kerabatnya untuk mendapat bantuan.