ASAHAN - Mobil Minibus Daihatsu Terios BK-1976-YU masuk parit akibat bertabrakan dengan mobil Truck Mitsubhisi Cold Diesel BK-8989-WI yang terbalik ditengah badan jalan, Senin (3/4/2018) di jalinsum Medan R.Prapat Km.164,3 tepatnya di Perkebunan Sei Dadap III/IV Kecamatan Sei Dadap Asahan. Tidak ada korban jiwa meninggal dunia dalam kejadian tersebut, hanya penumpang mobil Terios luka ringan. Akibat kecelakaan tersebut saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan.

Informasi didapat menyebutkan mobil truk Mitsubhisi Cold Diesel BK-8989-WI yang dikemudikan Jon Derman Purba datang dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan. Setiba di TKP tidak hati hati dan kurang kosentrasi penuh tiba-tiba melebar kekanan. Secara bersamaan datang mobil Minibus Daihatsu Terios Bk-1976-YU yang dikemudikan Budi Rianto dengan kecepatan tinggi.

Karena terlalu melebar ke badan jalan, dan mencoba menghindari tabrakan, akhirnya bak mobil Truck Mitsubishi menyerempet bagian kanan mobil Minibus Daihatsu Terios. Mobil truk langsung oleng karena benturan dan terbalik. Sementara mobil Terios membantung setir kekanan badan jalan akhirnya masuk ke dalam parit.

Dua orang penumpang mobil Terios Lesni Sofyan (18) dan Romansyah (58) keduanya warga Jalan Damai Tg.Rukan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau mengalami luka ringan dan dibawa ke klinik terdekat. Sementara kedua supir truk dan minibus dalam keadaan selamat.

Kanit Laka Polres Asahan Iptu Rusdi dikonfirmasi melalui Whatshapp membenarkan kejadian tersebut. Kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kecelakaan tersebut.