Sergai – Asiroh Nasution (36) warga Dusun 2, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi, Sergai ditemukan tewas bersimbah darah dengan pisau masih belekat dilehernya ternyata berkerja sebagai operator di SMP Negeri 1 Serbajadi.

Mayat Asiroh pertama kali ditemukan tetangganya curiga melihat rumahnya dalam keadaan tertutup.

Sedangkan Asiroh tidur dan tinggal seorang diri dirumahnya. Sedangkan operator sekolah itu tidak pernah permisi keluar malam mingguan.

Hal itu menjadi tanda tanya dan kecurigaan tetangganya melihat kondisi rumah tertutup rapat. Sehingga paera tetangganya berusaha masuk dalam menemukan korban berselimbah darah dalam kamar.

“Asiroh Nasution bukan guru tapi bekerja sebagai operator di SMP Negeri 1 Serbajadi,” terang Suriadi selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Sergai, Senin (2/4) sekira jam 11.30 wib.

Dikatakannya, pihaknya belum jelas mengetahui musibah dialami Asiroh, namun dari laporan diterima Disdik. Korban tewas karena dibunuh saat berada dalam rumah.

“Saya mengikuti rapat dikantor Bupati, tapi anggota sudah turun kelokasi rumah korban,” terang mantan Sekretaris KPU Sergai ini.