Sergai – Asiroh Nasution (36) bekerja sebagai operator di SMP Negeri 1 Serbajadi, Sergai ditemukan tewas dirumahnya di Dusun 2, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi bersimbah darah dengan posisi pisau masih melekat dileher korban diduga sebelum dibunuh Asiroh lalu diperkosa.

Hal itu diketahui dari kondisi korban dalam posisi keadaan telentang dalam kamar tanpa menggunakan celana dalam. Sehingga ada dugaan sebelum dibunuh korban terlebih dahulu diperkosa.

Tim Jatandras Poldasu menurunkan tim terdiri dari AKBP Maringan Simanjuntak selaku Kasubdit 3 Jatandras. AKP Ferry Panit 1 dan AKP J Jarigan Panit 2 dan beberapa anggota untuk melakukan olah TKP terkait penbunuhan Asiroh.

Dari keterangan benerapa saksi dilokasi, korban Sabtu (31/3) sekira jam 17.00 wib pulang kerumah dengan situasi lampu listrik mati dan hujan.Sehingga ada dugaan korban dibunuh orang mengenal korban dan mengetahui situasi runah korban.

"Sore itu korban masih dirumah karena lampu mati jadi kami gak tau situasi dirumah," terang Sum warga sekitar.

Sementara Z Saragih merupakan Tulang korban dirumah duka minta polisi segera menangkap pelaku pembunuhan keponakannya dilakukan dengan kejam. Sehingga pelaku pantas dibunuh.

"Kami minta kalau bisa pelakunya dibunuh. Karena mereka membunuhnya dengan kejam," paparnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Iptu D Sitepu dilokasi mengatakan, kedatangan tim dari Poldasu dalam rangka membekap mengungkap pelaku pembunuhan Asiroh Naaution.

"Tim Poldasu membekap dilokasi agar cepat mengungkap pelaku pembunuhan," bilang Iptu D Sitepu