Sergai - Asiroh Nasition (36) warga Dusun 2, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi, Sergai ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar rumahnya.

Mayat guru SMP ini pertama kali ditemukan Sumiati (37) curiga melihat rumah korban masih dalam keadaan tertutup. Melihat rumah korban tertutup, Sumiati menghubungi kakak korban Baitun Nur (48).

Melihat hal tidak biasanya, Sumiati berusaha masuk kedalam rumah korban. Alangkah terkejutnya Sumiati melihat korban dalam kedaan tewas mengenaskan.

“Biasanya korban setiap pagi memberi makan ayamnya, tapi aku lihat rumahnya masih tertutup,” terang Sumiati.

Dikatakannya, Merasa curiga dirinya mencoba menghubungi kakak korban, setelah itu dirinya berusaha masih kedalam rumah dari belakang, namun dirinya tidak melihat tanda-tanda korban dalam rumah.

“Gitu aku masuk kamar korban terlihat berlumuran darah,” terangnya pada polisi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Ramadhani, Senin (2/4) membenarkan kejadian itu. Menurutnya polisi masih melakukan penyelidikan dan meriksa saksi-saksi atas pembunuhan itu.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan mengamankan barang bukti berupa 1 buah pisau, 2 unit hape, 1 handuk terdapat bercak darah dan 1 celana dalam berlumuran darah dan baju daster berlumuran darah,” terang AKP Ramadhani.(mc/ap)