Sergai – Asiroh Nasution (36) guru SMP Negeri 1 Serbajadi, Sergai ditemukan tewas dirumahnya di Dusun 2, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi bersimbah darah dengan posisi pisau masih melekat dileher korban diduga sebelum dibunuh Asiroh diperkosa.

Hal itu diketahui dari kondisi korban dalam posisi keadaan telentang dalam kamar tanpa menggunakan celana dalam. Sehingga ada dugaan sebelum dibunuh korban terlebih dahulu diperkosa.

Yus Elita boru Purba (52) merupakan tetangga korban, Senin (2/4) mengatakan, waktu itu Sumiati mendatanginya curiga melihat rumah korban masih dalam keadaan tertutup. Biasanya korban pagi sudah bangun.

“Handphonenya sempat dihubungi tapi gak diangkat,” terangnya.

Pada polisi menurut Yus, karena curiga mereka merupakan tetangga korban berusaha mencari dengan masuk kedalam rumah. Namun tidak melihat korban sehingga mencoba masuk kedalam rumah.

“Gitu kami lihat korban tegeletak dalam kamar dengan darah dibaju dan lehernya,” bilang Yus.

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Iptu D Sitepu, Senin (2/4) mengatakan, diketahui kejadian itu setelah pihaknya mendapat kabar dari warga seputar adanya kasus pembunuhan terhadap korban Asiroh Nasution.

“Dari olah TKP ada dugaan korban sebelum dibunuh terlebih dahulu diperkosa, karena saat itu korban tidak menggunakan celana dalam,” terangnya.