Home > Berita > Umum

Arus Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Sepi

Arus Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Sepi
Jum'at, 30 Maret 2018 09:37 WIB

Medan - Arus lalu lintas Kota Medan terlihat sepi dari pengguna kendaraan bermotor dikarenakan libur nasional memperingati wafat Isa Almasih, Jumat (30/3) pagi.

Pantauan hingga pukul 09.00 WIB, beberapa ruas jalan seperti Jalan Bakti menuju persimpangan Jalan Halat tampak lengang. Begitu juga dari arah sebaliknya.

Lalu lintas di Jalan Gedung Arca menuju Jalan HM. Joni juga terlihat sepi dari kendaraan bermotor. Sementara Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Juanda sudah mulai ramai meski tetap lancar. Tidak terlihat kemacetan di kawasan tersebut seperti hari biasa.

Walau arus lalu lintas relatif lengang, namun petugas dari Dinas Perhubungan Kota Medan tetap mengatur laju kendaraan.

Ads
"Hari ini arus lalu lintas sepi dari biasanya. Mungkin karena masyarakat libur. Makanya arus lalu lintas tidak seperti biasanya," ucap petugas Dishub, Ilham.

Arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Pelangi mulai terlihat ramai lancar dan tidak terjadi penumpukan kendaraan seperti hari biasa.

Begitu juga di Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Avros, persimpangan Jalan Sakti Lubis dan Jalan Brigjend Katamso menuju persimpangan Jalan Alfalah hingga persimpangan Jalan STM yang tampak ramai lancar.

Lalu lintas di Jalan STM menuju Jalan Tritura hingga ke persimpangan Jalan Sisingamangaraja juga relatif lancar.

Editor:wen
Sumber:analisa
Kategori:Umum, Peristiwa, Gonews Group, Sumatera Utara, Medan
wwwwww