Medan - Harga tiket pertandingan PSMS Medan melawan Bhayangkara FC di Stadion Teladan Medan, Sabtu (31/3), telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

Seperti diketahui, untuk tribun terbuka dibanderol Rp 40 ribu dengan jumlah tiket 11.000 lembar, tribun tertutup timur Rp 75 ribu (4.500 lembar), tribun tertutup barat Rp 100 ribu (6.500 lembar), dan VIP Rp 200 ribu (75 lembar).

Harga tersebut dinilai cukup tinggi. Tidak hanya keluhan dari masyarakat, tetapi juga tiga kelompok suporter PSMS mengaku keberatan dengan harga yang telah ditetapkan tersebut.

Tiga kelompok suporter PSMS, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club (PFC) dan KAMPAK FC menyambangi sekretariat PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (28/3) sore.

Mereka bertemu dengan panitia penyelenggara (panpel) untuk membahas harga serta kuota tiket khusus untuk suporter. Namun pertemuan itu deadlock alias tidak menemui kata sepakat.

"Tadi kita rapat, enggak ada titik temu. Kita minta harga untuk suporter Rp 30 ribu dengan catatan kuota dibatasi," ungkap Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir.

Menurutnya, pembatasan jumlah kuota tiket untuk suporter merupakan bentuk ketidakpahaman manajemen terhadap kondisi fans.