GALANG - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, hari ini berkesempatan untuk menemui masyarakat Galang, Kabupaten Deli Serdang. Ada yang istimewa dalam kampanyenya siang tadi. Sopir angkutan kota (Angkot) dan becak yang biasa mangkal di daerah itu meminta Bang Ijeck agar menemui mereka. Kedatangan Bang Ijeck tentu saja mendapat antusiasme yang sangat besar dari warga. Mereka memang telah lama menunggu kehadiran Cawagub yang pada pilkada kali ini berpasangan dengan Edy Rahmayadi “Eramas”. Dukungan dari mereka terbukti dari terpasangnya stiker Edy-Ijeck di dalam angkot.

Mereka pun tidak menyianyiakan kedatangan Bang Ijeck. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang meminta foto bersama. Pada kesempatan kali ini, Bang Ijeck tak lupa menjajal salah satu angkot dan berinteraksi dengan penumpang yang lain.

Salah satu sopir angkutan Netis jurusan Galang-Amplas, Nasrun, tidak dapat menutupi kekaguman dan rasa syukurnya atas kehadiran Bang Ijeck.

“Akhirnya berjumpa langsung, selama ini cuma Stiker Ijeck yang nempel di angkot saya,” terangnya.

Selama di Kecamatan Galang, ratusan abang becak hadir menyambut Ijeck mulai dari Pasar Galang. Kemudian abang becak mendampingi Ijeck menuju Pesantren Al Qomariyah Galang Kota untuk membuka Porseni se Kecamatan Galang.

Tak hanya di sana, setelah dari Pesantren Al Qomariyah, Ijeck yang harus menghadiri silaturahim dengan tokoh masyarakat dan BKM se Kecamatan Galang juga diiringi abang becak hingga ke lokasi acara di rumah Syahrul Yunan. Usai menunaikan ibadah solat dzuhur di Masjid Raya Syuhada Galang, barulah abang becak melepas Ijeck ke acara selanjutnya di Kecamatan Tanjung Morawa.