LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung membuka secara resmi Musrenbang RKPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2019, Selasa (27/3/2018) kemarin di Convention hall Grand Suma Hotel. Hadir pada acara tersebut Kadis PMD Provsu H. Aspan Sopian, Sekretaris Bappedasu Munir Tanjung, Unsur Muspida, Wakil Ketua beserta Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Pimpinan Perusahaan, Ormas/OKP dan perwakilan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, dalam pidatonya mengatakan Musrenbang TA 2019 telah berbasis e-perencanaan mulai dari desa, kecamatan sampai musrenbang kabupaten.

Pada kesempatan itu, dirinya mengimbau para stakeholder yang ada di Labuhanbatu Selatan agar berperan aktif dalam proses pembangunan melalui penyaluran dana CSR.

“Insya Allah dalam tahun 2018 ini kita akan memiliki perda tentang CSR, sehingga pengelolaan dana CSR akan menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan,” ujar H. Wildan Aswan Tanjung

Menurut dia, APBD Labuhanbatu Selatan bukanlah satu-satunya sumber pendanaan pembangunan di Labuhanbatu Selatan.

“Pimpinan OPD harus aktif melakukan sinkronisasi program baik ke pemprovsu maupun pemerintah pusat. Dengan program yang akuntabel agar anggaran APBN dan APBD Provsu dapat mendukung program pembangunan di kabupaten Labuhanbatu Selatan,” kata H. Wildan Aswan Tanjung.