LABUHANBATU - Natanael Hasibuan, kini telah menjalani operasi hidrosefalus di RS Royal Prima di Jalan Ayahanda, Sei Putih Tengah, Medan Petisah, Kota Medan. Begitupun, bayi berusia dua bulan itu masih dalam perawatan medis dr Sabri Sp.BS. Balita pasangan suami-istri, Pondi Hasibuan dan Nolita Nababan, warga Dusun Sei Mambang Hilir 1, kilo meter 9, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu sudah mulai membaik usai menjalani operasi di bagian kepalanya.

Ibu Natanael Hasibuan, Nolita Nababan (26) kepada media ini, Senin (26/3/2018) mengucapkan terimakasih kepada seluruh sukarelawan yang sudah membantu dan mendukung keluarga mereka secara materil dan doa hingga Natanael dapat dibawa berobat.

Menurut petunjuk pihak rumah sakit, masih dikatakannya, ini adalah Operasi tahap pertama. Pemasangan selang di bagian kepala untuk menggeluarkan cairan dalam tengkorak dan rencananya dua bulan ke depan Natanael masih harus menjalani operasi kembali untuk pemulihan kerangka pada bagian tengkorak kepala.

"Kami juga masih berharap Kepada para dermawan yang mungkin masih bersedia membantu keluarga kami untuk melanjutkan perobatan Natanael melalui bank dengan nomor rekening 183.00.0027573.4 atas nama Pondi Hasibuan," harapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih terkhusus kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, mahasiswa STIH Y-ULB, dan yang lainnya yang tidak bisa mereka sebutkan satu per satu.

"Biarlah segala kebaikan yang kalian berikan untuk membantu keluarga kami, Tuhan membalaskan berlipat kali ganda," ucapnya.