SERGAI - Puluhan anggota Daihatsu Jip Club Tebing Tinggi-Sergai menggelar menggelar 1 tahun Anniversary yang dilaksanakan di pantai Cemara Kembar, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Minggu (25/3/2018) sekira pukul 14.00. Acara 1 tahun anniversary Daihatsu jip club Tebing Tinggi-Sergai dibuka salah satu pejabat Sergai dan juga dihadiri puluhan anggota OS Car comunity dari berbagai daerah. Hal itu membuat acara tersebut semakin semarak.

Teguh, salah satu pengurus Daihatsu jip club Tebing Tinggi-Sergai mengatakan, acara anniversary 1 tahun Daihatsu jip club Tebing Tinggi-Sergai yang dilaksanakan di pantai Cemara Kembar itu karena lokasi strategis dan mempunyai lahan parkir luas dan lokasinya indah.

“Kita sengaja melaksanakannya di pantai Cemara Kembar agar keluarga dapat sekaligus tamasya,” terangnya.

Menurut Teguh, anniversary Daihatsu jip club Tebing-Sergai ini dalam rangka memupuk sekaligus mengikat tali silaturahmi sesama pengurus, anggota Daihatsu jip club Tebing Tinggi-Sergai. Selain itu juga menjalin silaturahmi dengan club mobil ada di Sergai, Tebing dan daerah lainnya sengaja diundang untuk menghadiri acara tersebut.

“Acara anniversary ini dilakukan untuk mengikat tali silaturahmi dan kebersamaan antara pada pengurus dan anggota club,” terang Teguh.