Medan - Dua pemain asing PSMS Medan optimistis, hasil positif bisa diraih dimana hasil positif diharapkan bisa diraih PSMS Medan saat bentrok kontra Bali United FC di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar, Bali, Sabtu (24/3/2018) malam ini.

Dilshod Sharofetdinov sebagai playmaker PSMS mengaku yakin dengan kekuatan PSMS Medan untuk paling tidak mencuri poin dari tim tuan rumah.

“Tentu saja kami punya peluang. Insya Allah kami mencoba memberikan yang terbaik. Harus, tim saya PSMS Medan harus meraih poin, bukan untuk kalah. Minimum bisa curi poin (satu poin),” ujarnya.

Gelandang serba bisa asal Uzbekistan, di pertandingan pertama, semua tim sama saja. Soal kuat atau tidaknya, akan dibuktikan di pertandingan.

“Pertandingan pertama, semua tim itu sama. Saya tidak tahu mana yang bagus dan tidak bagus karena semua sama,” paparnya.

Untuk calon lawan yang merupakan tim runner-up Liga 1 musim 2017, pemain 32 tahun itu mengaku sudah menonton pertandingan tim besutan pelatih Widodo C Putro itu. Dia pun memberikan penilaian, Bali United adalah tim yang bagus.

“Aku sudah menonton pertandingan mereka, mereka tim bagus. Saya juga lihat pertandingan mereka di AFC Cup waktu melawan tjm Thailand. Tim kuat, tapi tim saya (PSMS) juga tim, bukan anak sekolah. Tidak ada yang harus takut dengan mereka, harus berjuang,” tambahnya.

Terkait materi susunan pemain yang dimiliki Bali United, pemain yang pernah merumput di liga Malaysia itu mengaku tidak tahu pasti materi pemain asing yang dimiliki tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

“Saya tidak tahu apa pernah melihat beberapa pemain mereka. Nanti kulihat dulu mungkin baru tahu beberapa pemain. Kalau pemain lokal tidak tahu,” terangnya.

Sementara itu, Sadney Urikhob mengaku tidak ambil pusing dengan tim mana yang akan dihadapi. Menurutnya, terpenting bagaimana mempersiapkan diri untuk bisa tampil sebaik mungkin.

“Saya tidak tahu mereka (Bali United). Yang penting bagiku bagaimana bersiap untuk menghadapi lawan dan bermain sebaik mungkin,” ucapnya.

Bahkan untuk memantau peta kekuatan tim lawan seperti lewat rekaman pertandingan di laman youtube.com, pemain asal Namibia itu sebut tidak melakukannya.

“Saya rasa tidak perlu. Saya yakin PSMS bisa mengambil poin dari lawan,” ucapnya singkat.