PALAS - Warga Kelurahan Pasar Sibuhuan dan Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas mengikrarkan diri mendukung dan memenangkan pasangan kandidat nomor 2 TSO-Zarnawi. Tokoh masyarakat dan pemuda dari berbagai penjuru lingkungan Kelurahan Pasar Sibuhuan membaur menjadi satu menghadiri pertemuan silaturrahmi dengan paslon di Lingkungan 4 Pasar Sibuhuan, Kamis (22/3/2018) sekira pukul 22.00.

Kedatangan Cawabup H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ke lokasi tersebut disambut dengan salam simbol 2 jari dan slogan 'SOBAR' oleh warga yang telah antusias menunggu kehadirannya.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Gading Nasution dan H. Humala serta Torkis Hasibuan menyatakan, warga memberikan apresiasi mendukung sepenuh hati untuk mencapai kemenangan pasangan kandidat nomor 2 sebagai konsekuensi mendukung dan melanjutkan kemajuan pembangunan Kabupaten Palas lima tahun ke depan.

“Kepekaan pasangan kandidat bersama Tim Pemenanggan Sobar yang langsung bertatap muka dengan warga menyosialisasikan diri sebagai bentuk kepedulain terhadap masyarakat," katanya.

Menurut mereka, inilah yang menjadi dambaan warga bahwa calon pemimpin harus dapat merangkul semua elemen masyarakat dengan pendekatan diri yang tidak berlebihan, sehingga mengundang simpati dan kerinduan yang untuk mewujudkan kemenangan mutlak pasangan nomor 2 itu.

Sementara, perwakilan Tokoh Pemuda Kodip Siregar, Kifli Sikumbang, Yusahdin Pulungan dan Saddam Lubis mengatakan, warga telah mendaulatkan diri dengan membulatkan tekad hanya kepada pilihan nomor 2 sebagai idola pilihan.

Menyahuti ikrar warga, Cawabup H. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan warga yang tetap komitmen menetapkan pilihannya kepada mereka untuk melanjut kepemimpinan lima tahun ke depan.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan SOBAR, Miftahuddin Harahap mengajak masyarakat untuk memasang niat secara tulus dan ikhlas memberikan hak suara sebagai kedaulatan untuk mencapai cita-cita kemenangan pasangan kandidat nomor 2.

“Kita yakin dan optimis duet pasangan Haji TSO dan Haji Ahmad Zarnawi merupakan perpaduan kolaborasi yang serasi melanjutkan pembangun daerah ini mewujudkan Kabupaten Palas Bercahaya sesuai harapan kita semua,” pintanya.