VIDEO Imam Besar Habib Rizieq dan Wasekjend MUI Pusat KH Tengku Zulkarnain memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh umat muslim di Sumatera Utara untuk memenangkan Cagub-Cawagub Muslim viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit itu, Habib Rizieq dan Tengku Zulkarnain terlihat berada dalam satu ruangan yang diduga di Arab Saudi, tempat Habib Rizieq berada saat ini.

Dalam video itu, kedua ulama tersebut menyebutkan keprihatinan mereka pasca mengetahui kasus penggusuran yang menimpa 12 masjid.

“Maka itu Kami berdua mendorong umat Islam di Sumatera Utara bersatu untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur muslim yang cinta kepada umat dan cinta kepada islam,” ujar Rizieq.

Rizieq juga menyerukan kepada umat Islam agar menjaga masjid mereka masing-masing. Karena masjid semestinya memang diperuntukkan sebagai pusat dakwah bagi umat Islam yang ada di sekitarnya.

“Untuk itu kami dorong umat Islam yang ada di Sumatera Utara untuk bersama-sama dan bersatu padu menjaga masjid-masjidnya. Jangan pernah menerima penggusuran dari pihak mana pun,” terang Rizieq menambahi.

Baginya, kemenangan cagub-cawagub muslim, merupakan kemenangan bagi umat Islam.

“Mudah-mudahan umat Islam akan menang di Sumatera Utara, bahkan umat Islam akan menang di seluruh Indonesia,” kata Rizieq.