MEDAN - Seorang penjaga malam di Gudang eks pupuk Jalan Tanggul, Seruwai, Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan, ditemukan meninggal dunia. Kejadian tersebut cukup mengejutkan warga sekitar.

Pria yang meninggal ini diketahui bernama Adi Wibowo (48) warga Jalan Pasar IV Lk. VI Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit asam lambung.

 meninggalnya pria yang bekerja penjaga malam itu pertama kali diketahui oleh Raja Tambunan (43),salah satu penjaga malam di PT Saga Medan.

Ceritanya, saat itu Raja Tambunan sedang melintas di gudang kosong tersebut .

Kemudian, ia pun bermaksud membangunkan korban. Saat dibangunkan, korban tidak merespon . Selanjutnya, Raja memanggil kepling I Sei Mati Bapak Said untuk memeriksa kondisi korban.

Saat diperiksa, pria yang tertidur dalam posisi kaki menjulur lantai itu sudah dalam keadaan meninggal. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tak berselang lama petugas kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi pada tubuh korban tidak ada tanda kekerasan, pihak keluarga mengakui korban selama ini menderita sakit asam lambung.

“Jadi selama ini memang suami saya sudah sakit selama 10 bulan. Kami ikhlas atas kematiannya dan jenazah akan dibawa pulang untuk di kebumikan,” kata istri korban Silawati dilokasi kejadian.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pria yang dilaporkan meninggal di pos jaga gudang pupuk tersebut.

“Korban diduga meninggal karena sakit. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban dan pihak keluarga sudah buat pernyataan dan meminta korban langsung dibawa pulang untuk disemayamkan,” pungkasnya.