MEDAN - Pelatih klub PSMS Medan, Djajang Nurjaman berkeinginan keras anak asuhnya tampil memuaskan saat menghadapi Bali United FC pada laga perdana Liga 1/2018 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (24/3/2018).

Makanya, dia kembali mengingatkan pasukan Ayam Kinantan untuk mewaspadai agresivitas serangan Bali United yang akan memberikan tekanan di lini pertahanan.

"Jangan lengah dan fokus karena agresivitas serrangan Bali United akan memberikan tekanan di lini pertahanan," katanya di.Medan, Rabu (21/3/2018).

Djanur panggilan akrab Djadjang Nurdjaman menjelaskan tuan rumah Bali United yang memiliki skuat dengan kualitas merata. Dengan kekuatan itu, dia tahu persis anak asuhnya akan mendapat perlawanan keras.

"Secara keseluruhan, Bali United merupakan tim yang bagus. Mereka punya materi pemain yang merata. PSMS harus bermain kompak untuk meredamnya," ujarnya.

Untuk lebih mematangkan anak asuhnya pada pertandingan nanti, Djanur melakukan sesi pemantauan melalui video. Diharapkan anak asuhnya mengetahui kelebihan dan kekurangan Bali United.

"Saya berharap para pemain tahu bagaimana Bali United bermain. Mudah-mudahan saja apa yang kami lakukan ini bisa membantu," kata mantan pelatih Persib Bandung itu.***