MEDAN - PSMS Medan siap melakoni laga perdana Liga 1 Indonesia 2018, dengan menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (24/3) mendatang.

Pelatih Kepala PSMS, Djadjang Nurdjaman mengaku, anak asuhnya saat ini tengah fokus memantapkan permainan taktikal untuk menghadapi sang calon lawan pada laga perdana mereka kembali tampil di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air.

"Sisa beberapa hari ini hanya menjaga kebugaran, jangan sampai ada pemain yang sakit. Kita juga lakukan latihan taktikal," katanya kepada wartawan usai pimpin anak asuhannya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Ketika disinggung perihal sang calon lawan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku telah mempelajari permainan Bali United lewat rekaman video.

Djanur juga mengaku sang calon lawan diisi dengan materi pemain diatas rata-rata, sehingga membuat anak asuhnya harus mewaspadai seluruh pergerakan punggawa Serdadu Tridatu.

"Materi skuat mereka bagus. Ada Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim, serta banyak pemain bintang lain," ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Ketika disinggung berapa pemain yang akan diboyong dalam lawatan ke Bali, Djanur menyebut akan membawa sekitar 19 pemain.

"18 pemain masuk dalam line up, sedangkan satu pemain sebagai bentuk antisipasi. Nama-namanya belum bisa diumumkan," pungkasnya.