MALANG - Arema FC telah meluncurkan skuat pada Selasa  (20/3/2018) kemarin malam. Dalam peluncuran itu ditampilkan jersey untuk kompetisi Liga 1 2018, termasuk 30 pemain yang didaftarkan ke operator kompetisi.

Di musim ini empat pemain asing Singo Edan adalah Arthur Cunha, Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, dan Ahmet Atayev. Sebagai kapten tim ditunjuk Dendi Santoso.

Pada musim ini sudah tidak ada setidaknya empat pemain pilar musim lalu. Mereka adalah Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, dan Cristian Gonzales. Mereka digantikan para pemain yang dinilai lebih bertenaga dan segar.

"Suatu kehormatan bisa menjadi kapten Arema FC. Di musim ini kami ingin memberi yang terbaik buat suporter," kata Dendi Santoso.

Terkait jersey baru, seperti sewajarnya ada tiga kostum yang disiapkan, yaitu kostum utama, kostum kedua, dan kostum ketiga. Tiga kostum itu memakai slogan "Roar to Everywhere" atau "Mengaum di Mana Saja".

Untuk kostum musim ini, Arema FC mengikat kerja sama dengan Specs. Kain yang dipakai untuk kostum ini memakai bahan yang mudah menyerap keringat dan langsung membuangnya.

Skuat Arema FC

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Tedy Heri Setiawan.

Belakang: Arthur Cunha, Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Israel, Purwaka Yudhi, Syaiful Indra Cahya, Agil Munawar, Johan Ahmad Farizi, Junda Irawan, Ricky Akbar Ohorella.

Tengah: M. Rafli, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Juan Revi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Dendi Santoso, Nasir, Jefri Kurniawan, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono

Depan: Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Dalmiansyah Matutu, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto.***