Medan - Ketua Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD IPEMI) Medan yang baru dipilih oleh PW IPEMI Sumut, Sri Wahyuni, SH, menegaskan kembali komitmennya untuk merangkul, membina dan menaungi para pengusaha muslimah di Kota Medan. Khususnya kalangan pengusaha muda.

Hal tersebut disampaikannya dalam silaturahim dan audiensi dengan Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin, M Si, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan, Hj Rita Maharani T Dzulmi Eldin, SH, bertempat di Taipan Restaurant, baru-baru ini.

Dalam audiensi tersebut, turut hadir mendampingi Ketua IPEMI Sumut, Hj Yulidar Bugis, SE dan sejumlah pengurus IPEMI lainnya.

Menurut Sri Wahyuni, SH, dalam kesempatan itu, baik Wali Kota Medan maupun Ketua TP PKK Kota Medan, mendukung sepenuhnya dan menyambut baik pembentukan pengurus PD IPEMI Medan. Keduanya berharap agar Ketua dan pengurus PD IPEMI Medan dapat konsisten dan berkomitmen terhadap upaya memajukan para pengusaha yang ada di kota ini.

Disampaikan pula beberapa nasihat dan bimbingan bagi pengurus yang umumnya didominasi pengusaha muda, agar selalu solid dan bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Sri Wahyuni merasa sangat berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan oleh Wali Kota Medan, yang diharapkan dapat menjadi suntikan semangat bukan saja untuk dirinya, namun juga untuk seluruh pengurus, dalam membulatkan tekad dan niat dalam memberikan sumbangsih bagi penguatan perekonomian umat.

“Setelah pelantikan nanti, kami akan langsung bekerja dan mendata seluruh pengusaha muslimah khususnya kalangan muda yang potensial di Kota Medan. Selain itu juga kami akan menjalin networking dengan berbagai pihak yang memiliki visi dan keberpihakan yang sama dengan IPEMI,” ungkap Sri Wahyuni optimis.

Dalam menyusun kepengurusannya, Sri Wahyuni menjamin, bahwa meskipun didominasi oleh orang-orang muda, namun bukan berarti mereka awam dengan lika-liku dunia usaha. Justru ia memilih orang-orang muda yang progresif dan memiliki semangat kuat untuk bekerja.

“Orang muda itu kan identik dengan semangat yang masih menyala-nyala. Jadi harapan saya, semoga kepengurusan PD IPEMI Kota Medan dapat bergerak lebih cepat dan tepat sasaran. Hal ini selain akan memberi warna baru juga pasti akan memotivasi dan menyuntikkan semangat bagi pengurus-pengurus yang sudah terbentuk sebelumnya. Saya mohon agar semua pihak bisa membantu dan membimbing kami dalam menjalankan program organisasi ke depan, khususnya dari PW IPEMI Sumut yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” kata Sri yang masih merahasiakan nama-nama pengurus yang akan mendampinginya di PD IPEMI Medan.