JAKARTA - Shopback, platform gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk dapat melakukan transaksi pembelian dengan lebih bijak, cermat dan hemat, hari ini resmi menghadirkan fitur pembanding harga untuk jasa transportasi online diaplikasi mobile Shopback.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui harga terbaik untuk perjalanan harian mereka menggunakan transportasi online.  

Co-Founder & Country Head Shopback Indonesia, IndraYonathan mengatakan, Shopback senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur yang dapat membantu masyarakat dalam melakukan transaksi online secara bijak dan hemat, terutama transaksionline yang sering terjadi dalam keseharian masyarakat

"Sejak tahun 2015 lalu, ojek dan taxi online sudah menjadi moda transportasi andalan masyarakat diIndonesia. Dari hasil riset yang Shopback lakukan, lebih dari 91% responden mengaku pernah menggunakan jasa transportasi online ini. Ojek online dinilai sebagai alternatif transportasi yang murah dan juga cepat," ujar Yonathan.

Sementara itu, berdasarkan hasil riset Shopback baru-beru ini, dalam seminggu 40,9 % responden menggunakan ojek/ taxi online sebanyak 2-5 kali, dan 15,9% sebanyak 5-10 kali.

Menariknya,9 dan 10 responden mengaku selalu membandingkan harga sebelum memutuskan untuk naik ojek/taxi online yang akan digunakan.

Riset Shopback ini dilakukan secara online terhadap lebih dari 1.000 responden di lima kota besar di Indonesia. Seperti (Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya dan Makassar.

Menyadari kebiasaan pengguna transportasi online, Shopback pun menghadirkan fitur pembanding harga ojek/taxi online.

Fitur ini, menampilkan aplikasi ojek online yang memberikan harga termurah pada saat si pelanggan memesan. Pengguna diberi kebebasan untuk memilih ojek online yang akan mereka gunakan, dan Shopback juga memberikan Cash back Rp1.000 untuk yang menggunakan Grab, Rp25.000 untuk Uber.

Masyarakat yang ingin menggunakan aplikasi ini, cukup mudah tinggal dwonload di Shopback di Google Play dan App Store dan membuat akun Shopback mereka.

Fitur ini pun langsung dapat ditemukan di laman muka aplikasi Shopback.***