TAPSEL - Tragis, seorang pria bernama Habibi Harahap (20) yang diduga mengalami gangguan mental menemui ajalnya akibat terlindas truk di Jalan umum KM 13-14, Jurusan Padangsidimpuan-Panyabungan, Kelurahan Bintujuh Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Informasi yang diperoleh, saat itu, korban yang merupakan warga Desa Salambue, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, dibonceng oleh rekannya bernama Fahruddin Harahap menggunakan sepeda motor Honda GL Pro tanpa TNKB dengan kecepatan sedang dari arah Padangsidimpuan menuju arah Panyabungan.

Setibanya dilokasi kejadian, mereka ber papasan dengan mobil trul Hino dengan plat nomor BA 8988 CN yang datang dari arah berlawanan.

Seketika korban (Habibi) melompat dari sepeda motor kebawah truk tersebut sehingga terlindas ban belakang truk, akibatnya korbanpun mengalami luka pada bagian belakang kepala dan bagian perutnya robeb sehingga ususnya terburai keluar yang membuat korban tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Muri Yasnal melalui Kapos Lantas Polsek Pintu Padang Bripka Thomas Milala, kepada GoSumut mengatakan,"Kita masih menyelidiki kasus ini, dari keterangan saksi-saksi dilapangan mengatakan, korban Habibi diduga melompat ke bawah truk dan korban menderita gangguan jiwa,"jelas Thomas yang dihubungi melalui Whats Appnya.