BALIGE - Kantika Simangunsong pemilik tabungan Rp11 juta yang raib di Bank BRI Cabang Balige, Kabupaten Toba Samosir(Tobasa) ternyata adalah dari hasil penjualan kopi dan mie gomak.

"Sepuluh tahun uang itu saya kumpulin, tujuannya hanya apabila saya meninggal nanti anak-anak saya tidak terbebani," ujar Kantika Simangunsong, Selasa(20/3/2018) saat ditemui berjualan di Pajak Balige.

Dia mengatakan kekecewaannya kepada pihak bank kepercayaannya itu ketika berjanji menyelesaikan masalah kehilangan tabungannya hanya butuh waktu satu dua minggu dari sejak dilaporkan. Namun, disebutkan janda berusia 75 tahun itu hingga saat ini, belum ada pertanda janji pihak bank terealisasi.

"Sepuluh tahun uang itu saya kumpulin dari hasil penjualan sehari hari mie gomak dan kopi tetapi kini hilang. Apakah nasib saya harus begini. Tolonglah pak, uang itu sangat saya perlukan," ucapnya.

Sebelumnya, pihak Bank BRI melalui Bidang Humas Rohmat Sargo mengakui bahwa laporan sudah diterima akan tetapi untuk memberikan jawaban harus melalui pimpinan secara langsung.

"Pimpinan cabang sedang tugas luar, kita tunggulah hingga pulang nanti," jawabnya