PALUTA - Usai blusukan ke Pasar Inpres Aek Kanopan, Labura calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berserta istri Nawal Lubis bersantai di Warung Kopi (Warkop) di Jalan Sudirman Kota Aek Kanopan dengan mengendarai becak mesin, Selasa (20/03/2018). Tak hanya menjadi pusat perhatian masyarakat di sepanjang jalan, aksi mantan Pangkostrad ini juga mendapat simpati dari masyarakat saat tiba di warung kopi yang terpajang poster JR Saragih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan di lapangan kalau bangunan tempat warkop tersebut merupakan Kantor Tim Relawan Pemenangan JR Saragih.


"Salut kita melihat Bapak Edy ini, meskipun beliau tau itu warung tempat relawan JR Saragih mau juga dia minum di situ," celetuk salah seorang pengemudi becak yang melihat Edy Rahmayadi masuk ke dalam warung sambil memegang tangan istrinya.

Tak pelak kedatangan Edy ini pun disambut masyarakat yang sejak awal berada di Warung sambil bersalaman dan poto bersama. Tak terlihat sedikitpun rasa canggung dari wajah sang purnawirawan Jendral Bintang Tiga itu saat melayani sejumlah pertanyaan masyarakat. Bahkan Edy tak segan-segan membayar minuman dan makanan para pengunjung di Warkop tersebut.

Penjual minuman di warkop tersebut Anto mengaku senang kalau warungnya kedatangan salah seorang Calon Gubernur Sumut.

"Ya terkejut juga Pak Edy singgah. Mudahan-mudahan Pak Edy sukses selalu, "ujarnya.

Hadir mendampingi Edy Rahmayadi diantaranya Anggota DPRD Sumut Aripay Tambunan, tokoh masyarakat Labura, tokoh pemuda, serta kader ormas dari PP dan FKPPI.