Medan - PSMS Medan menggila dengan menyerang 3 gol tanpa balas saat menjamu lawannya PSPS Pekan Baru dengan waktu 30 menit, sebelum pertandingan berakhir di Stadion Teladan Medan.

Setelah bermain "dingin" pada babak pertama, anak asuh Djajang Nurjaman mengawali pesta gol itu pada menit ke 50 melalui penyerang dengan nomor punggung 10, Sadney Urikhob. Sadney berhasil mengkonfersi menjadi gol setelah mendapat umpan matang dari rekannya Wilftied Yesooh.

Tujuh menit selanjutnya, yakni pada menit ke-57 "pasukan ayam kinantan" kembali membuka peluang dan berbuah gol dari kaki kanan Frets Butuan setelah beradu skill dengan penjaga gawang PSPS Pekan Baru.

Tak sampai disitu, anak-anak asuh Djajang Nurjaman kembali melesatkan gol ke 3 kegawang PSPS Pekan Baru. Kali ini melalui Libero PSMS Medan, Lobo. Sundulan keras Lobo di menit ke-63 tak mampu dihalau kiper PSPS, sehingga menambah skor menjadi 3-0.

Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Dengan hasil maksimal yang ditunjukan pasukan ayam kinantan, PSMS Medan hampir dipastikan akan siap menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan bergulir pada akhir Maret 2018.