JAKARTA - Tunggal putri Indonesia, Fitriani harus mengakui keunggulan Nozomi Okuhara di laga babak kedua All England 2018 BWF World Tour Super 1000.

Dalam pertandingan di Arena Birmingham, Fitri dikalahkan Juara Dunia 2017 tersebut dengan skor 13-21, 15-21.

Dalam pertandingan ini, Fitri memang tak dapat mengimbangi kecepatan Okuhara. Sejumlah kesalahan-kesalahan sendiri juga kerap dilakukan Fitri dan ini membuat angka lawan terus bertambah.

"Saya dapat pengalaman berharga melawan juara dunia, tapi tadi kurang puas sama permainan saya karena saya nggak bisa mengeluarkan permainan saya. Kaki saya lagi nggak enak, lambat, fokusnya buyar," ungkap Fitri soal permainannya.

"Tegang pasti ada, sempat hilang juga, tapi malah banyak error, apalagi game pertama, nggak ada reli, sedikit-sedikit out," kata Fitri.

"Supaya nggak mati-mati sendiri itu ya harus benar-benar fokus dan pede dari latihan. Seperti waktu persiapan ke Badminton Asia Team Championships 2018. Saya merasa persiapannya oke, nggak ada kendala cedera," tambahnya.

Dengan hasil ini, maka sektor tunggal tak berhasil mengirim wakil ke babak perempat final. Hari ini Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto juga terhenti.***