LABUSEL - Personel kepolisian dari Polsek Kampung Rakyat bersama 60 guru dan santri Pondok Pesantren Ridho Allah di Desa Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel, menggelar deklarasi pilkada damai, Jumat (16/3/2018). Usai dari sana, ikrar deklarasi damai berlanjut di Pondok Pesantren Irsyadul Islamiyah di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel dengan diikuti para guru dan santri berkisar 50 orang.

Dalam deklarasi yang dipimpin Waka Polsek Kampung Rakyat, Iptu S Hutagalung meminta agar Pilgubsu 2018 berjalan dengan damai, menolak dgn tegas pemberitaan yg bersifat Hoax yang bermuatan SARA, sebab hal teresbut dapat menimbulkan keresahan dan perpecahan di lingkungan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel.

"Deklarasi itu juga menolak dengan tegas money politik dan tindakan intimidasi untuk memilih salah satu pPaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Tahun 2018," ujar Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Heri Sugiarto melalui Waka Polsek Kampung Rakyat, Iptu S Hutagalung.