Medan – Lifestyle non tunai yang diusung oleh Telkomsel melalui produknya TCASH megalami peningkatan seiring dengan pesatnya pertumbuhan retail industri yang menggunakan metode pembayaran uang elektronik.

Layanan pembayaran non tunai (cashless) milik Telkomsel ini menjadi sebuah tren positif yang digunakan oleh mayoritas konsumen dalam bertransaksi sehari-hari.

TCASH kembali menghadirkan layanan transportasi kereta besi Railink PP dengan tujuan Bandara Internasional Kuala Namu dan Medan. Seluruh pelanggan yang melakukan pembayaran dengan TCASH Taping NFC (Near Field Communication) akan langsung mendapatkan cashback 30%. Pembelian tiket dengan promo ini dapat dinikmati di stasiun Medan dan stasiun Bandara Kuala Namu.

“perkembangan teknologi pembayaran non tunai kedepannya akan semakin meluas ke seluruh retail yang ada di Indonesia. Melalui sistem cashless, selain memberikan pengalaman transaksi digital, Telkomsel juga memberikan beragam benefit kepada pelanggan setianya,” General Manager Digital Product Area Expansion Telkomsel Sumatera Robby A. Cahyady dalam siaran persnya hari ini.

Untuk mendapatkan layanan ini, TCASH disediakan di gerai-gerai Telkomsel di seluruh Indonesia. Proses top up atau pengisian saldo juga sangat beragam diantaranya melalui ATM Bersama, graPARI, Toko Ritel seperti Indomaret atau juga dapat diunduh melalui aplikasi Google Play dan Appstore.

Melalui TCASH Wallet, pengguna TCASH juga semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan melalui fitur-fitur transaksi yang selain praktis namun juga aman digunakan sehari-hari oleh para penggunanya.

Untuk akses berbagai layanan TCASH dapat langsung mengetik UMB *800# atau melalui aplikasi TCASH Wallet di smartphone masing-masing.