LABUSEL - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Labuhanbatu khususnya di Dusun Labuhan, Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan diharuskan dapat mnjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat pekerjannya dan tempat tinggalnya. Hal ini terungkap saat Aiptu Irawadi turun ke desa itu dalam pelaksanaan Bintara pembinaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (15/3/2018).

"Sasarannya yakni masyarakat yang bekerja sebagai pekerja SPSI (bongkar muat) tandan buah kelapa sawit bernama Supardi dan kawan-kawan," jelas Aiptu Irawadi.

Sementara itu, Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Heri Sugiarto menyampaikan, kehadiran Aiptu Irawadi ke Desa Air Merah untuk menyampaikan agar sesama anggota SPSI tetap bekerja sesuai dengan peraturan-peraturan SPSI yang berlaku dan hindari permasalahan-permasalahan yang mengarah kepada perselisihan antar sesama anggota SPSI.

"Selalu waspada dengan situasi pada saat sekarng ini dengan tidak mudah menerima berita-berita bohong (hoax)," jelasnya.

Dirinya meminta agar anggota SPSI dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ditemukan pengguna narkoba maupun pengedarnya.

"Hasil yang dicapai tadi, anggota SPSI merasa senang dengan kedatangan Bhabinkamtibmas sehingga terjalin komunikasi yang baik dan harmonis," tuturnya.

Untuk itu, Kapolsek berharap SPSI dan masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dengan melaporkan setiap permasalahan yang terjadi, baik di lingkungan pekerjaan maupun di lingkungan tempat tinggalnya kepada Babinkamtibmas, Aiptu Irawadi.