PADANGSIDIMPUAN - Partai Golkar Kota Padangsidimpuan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang dibuka Bupati Tapanuli Selatan selaku Ketua Korbid Kepanitiaan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara H Syahrul M Pasaribu di Gedung H Adam Malik Padangsidimpuan, Kamis (15/3/18). H Syahrul M Pasaribu mengatakan, untuk para kader partai golkar supaya betul-betul mencermati dan sekaligus mempelajari semua regulasi yang berhubungan dengan persiapan pemilu 2019 yang diawali dengan pilkada serentak, Sumatera Utara ada 8 Kabupaten/Kota dan 1 pilgub.

"Oleh karenanya, itu merupakan pintu gerbang kita untuk memenangkan pemilu tahun 2019," ungkap Syahrul.

"Saya tegaskan kepada para peserta musda, untuk memenangkan pemilu 2019, kita harus merebut hati rakyat dan hilangkan segala perbedaan, jangan kita pertentangkan antara yang satu dengan yang lain karena itulah seorang kader golkar sejati, jadi kader golkar itu harus solid dan selalu menjaga kondusifitas di daerah dan jangan menyinggung sara kalau itu bisa dipahami pada musda ini saya yakin dan percaya ini akan berjalan sukses," tegasnya.

Sementara itu, M Syarjan Lubis dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan musda ini sesuai surat DPD Partai Golkar Provsu Nomor B-282/GK-SU/III/2018 tanggal 7 Maret 2018 yang diikuti para peserta dan peninjau yang terdiri dari unsur DPD Partai Golkar Provsu, unsur DPD Partai Golkar Padangsidimpuan, dewan penasehat, hasta karya dan unsur pimpinan kecamatan.

Pelaksanaan Musda Partai Golkar Ke IV Kota Padangsidimpuan tahun 2018 merupakan salah satu perhelatan yang strategis baik dari sisi strategis momentum pelaksanaan yang pelaksanaannya bertepatan dengan pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018, begitu juga dengan pilkada Provinsi Sumatera Utara serta pelaksanaan pemilu 2019. Di mana Partai Golkar bertekad untuk berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Sementara, ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan terima kasih kepada segenap kader Partai Golkar khususnya Kota Padangsidimpuan untuk selalu tetap menjaga persatuan, soliditas walaupun ada pihak-pihak tertentu yang mencoba memecah belah Partai Golkar di Padangsidimpuan.

"Insya Allah saya yakin kita bisa mengayomi secara bersama dan Golkar harus menjadi partai yang benar-benar bangkit, jaya dan menang," ucapnya.

Musda tersebut dihadiri oleh Pj Walikota Padangsidimpuan H Sarmadan Hasibuan, Calon Wagubsu H Musa Rajeckshah, Ketua DPD PDIP Kota Padangsidimpuan Hj Taty Ariani Tambunan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapsel Rahmat Nasution, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapteng, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paluta, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madina, Perwakilan dari Dandim, Kapolres, Kajari, para petinggi dan fungsionaris Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota, para peserta musda serta undangan lainnya.