Home > Berita > Umum

Kasat Binmas Sampaikan ini Usai Subuh Berjemaah

Kasat Binmas Sampaikan ini Usai Subuh Berjemaah
Kamis, 15 Maret 2018 17:31 WIB
Penulis: Fendry Nababan
LABUHANBATU - Usai melaksanakan subuh berjemaah di Massjid Nurul Huda simpang Mangga, Kelurahan Bakaran Batu, Kamis (15/3/2018), Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Bnmas AKP H Edi sidahuruk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jemaah.Pada kesempatan itu, AKP H Edi sidahuruk meminta kerjasama dan bantuan para jemaah sholat subuh berjemaah Masjid Nurul Huda agar membimbing anak-anak menghindari diri dari bahaya narkoba.

"Sekaitan dengan Pilgubsu ini, saya berharap kepada kita semua saling menjaga ketertiban. Pilihan boleh berbeda, namun kita harus tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan," pinta Kasat.

Dirinya juga meminta agar bersama-sama berkomitmen untuk tidak berbagi berita bohong (hoax) dan tidak membuat berita bohong, baik di media sosial maupun dalam keseharian.

Ads
"Jangan mudah terpancing dengan isu yang menyesatkan. Insyaallah pertemuan ini bermanfaat," harapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat/tokoh agama Masjid Nurul Huda, H Rangkuti mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kegiatan safari subuh personel Polres Labuhanbatu di masjid mereka.

"Kegiatan ini sangat berharga bagi kita semua dan semoga berkelanjutan," pintanya.

Usai menyampaikan pesan kamtibmasnya, Kasat bersama Tim safari subuh Polres Labuhanbatu berjumlah 20 personel dan dipimpin Kabag Ren Polres Labuhanbatu, meninggalkan lokasi untuk melaksanakan rutinitasnya.

wwwwww