MEDAN - Ketua Persit KCK PD I/BB, Nyonya Tety Cucu Somantri memberikan tali asih dan pengobatan gratis bagi masyarakat di sekitar dan masyarakat yang rawat inap atau berobat di Rumkit Tk II Putri Hijau Medan tersebut. Hal ini merupakan rangkaian bakti sosial yang dilaksanakan di Aula Rumkit Tk II Putri Hijau Medan, Selasa (13/3/2018).

Tujuan dari Bhaksos ini untuk bersilaturahmi dan melihat secara langsung kondisi pasien yang sedang menjalani rawat inap maupun warga sekitar wilayah, sehingga diharapkan dapat meningkatkan moril dan meringankan beban serta meninggikan semangat para pasien agar lekas sembuh.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK PD I /BB Nyonya Tety Cucu Somantri memberikan bingkisan dan tali asih kepada para pasien. Tali asih ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban para pasien dan masyarakat sekitar, juga sebagai wujud kepedulian Persit KCK PD I /BB.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua Persit KCK PD I/BB Nyoya Tety Cucu Somantri Berserta Pengurus, Pengurus Dharma Pertiwi "A", Karumkit Tk II Putri Hijau Medan, dr. Sarah Dina, M. Ked (OG), Sp. OG (K) dan dr. Suyatno, Sp.B (K) ONK Selaku Narasumber.

Sebelumnya, saat pembukaan ceramah kanker payudara dan kanker serviks, Ketua Persit menyampaikan segala jenis dan ciri-ciri penyakit yang banyak menyerang kaum Wanita dan bagaimana mengatasinya dan pencegahannya sejak dini.