ASAHAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), di halaman Gedung Fraksi PDIP Asahan jalan Akasia Kisaran, Minggu (11/3/2018). Kegiatan ini dalam rangka mengatur strategi pemenangan pasangan Djarot dan Sihar pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumut, yang dibuka langsung Ketua DPD PDIP Provinsi Sumut Japorman Saragih. Rakecabsus ini juga dihadiri Ketua Bapilu DPD PDIP Sumut, pengurus DPC PDIP Kabupaten Asahan, 25 PAC Kecamatan dan 204 anak ranting.

Dalam sambutannya, Japorman Saragih mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka mengatur strategi dalam rangka kemenangan mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Djarot dan Sihar. Kemenangan ini melalui dukungan penuh Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting-ranting maupun Sub Ranting yang ada di 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan.

Ketua DPC PDIP Asahan, Hj Winarni Supraningsih saat dikonfirmasi Gosumut mengatakan, Rakercabsus ini tujuannya yaitu untuk mengatur strategi, bagaimana caranya untuk menguatkan semua kekuatan yang ada, baik di tingkat bawah maupun tingkat atas.

"Rakercabsus ini tujuannya yaitu untuk mengatur strategi, bagaimana caranya untuk menguatkan semua kekuatan yang ada, baik dari tingkat atas maupun sampai tingkat bawah. Kita akan berjuang semaksimal mungkin mengusung kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Djarot dan Sihar di pilgubsu 2018 - 2023 mendatang," jelasnya.