MEDAN - PSMS Medan berhasil menekuk PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3) kemarin.

Pelatih PSMS, Djajang Nujaman, mengaku puas atas kemenangan yang diraih anak asuhnya. Bagi Djanur, sapaan akrabnya, bukan hasil yang menjadi penilaian dalam pertandingan kali ini, melainkan permainan.

“Tim sudah menunjukkan progres sangat signifikan. Sejak dari pertemuan melawan Semen Padang, Barito Putra, hingga pertandingan melawan PSS Sleman,” kata Djanur, Senin (5/3).

Mantan Pelatih Persib Bandung tersebut mengaku, pertandingan melawan PSS Sleman merupakan uji coba terakhir sebelum kembali ke Kota Medan.

“Pada pertandingan kemarin, pemain seperti Dilshod tidak turun, kondisinya belum prima. Kita memainkan Yessoh di babak kedua, selebihnya diperkuat pemain lokal,” ucapnya.

Djanur menyebut, ada sejumlah kesalahan spesifik pada pertandingan yang dilakoni PSMS sebelumnya. Namun untuk melawan PSS Sleman, Legimin cs sudah sedikit meminimalisir kesalahan tersebut.

“Secara keseluruhan sangat memuaskan,” tandas Djanur.