LABUHANBATU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kader Pemuda Pancasila (PP) dan Forum komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Desa Sei Tampang, Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bilah Hilir, turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya perobatan Natanael Hasibuan (1 bulan), Sabtu (3/3/2018). Saut Martua Pasaribu, mewakili OKP FKPPI penggerak sekaligus penggagas aksi penggalangan dana ini menjelaskan keprihatinan mereka melihat keadaan ekonomi dan kondisi kesehatan Natanael.

"Kami sepakat bersama teman-teman dari organisasi PP dan FKPPI, Desa Sei Tampang untuk turun ke jalan menggalang dana kepada pengguna jalan yang melintas di Jalinsum Simpang PKS PT Hari Sawit Jaya," jelas Saut.

Aksi ini, kata dia, akan dilakukan hingga Senin (5/3/2018) mendatang. Berapapun hasilnya nanti, itulah yang akan mereka serahkan ke keluarga pasangan suami-istri Pondi Hasibuan dan Nolita Nababan di Dusun Sei Mambang Hilir 1, kilo meter 9, Desa Sei Tampang, kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Terpisah, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Sei Tampang, J.Marpaung menjelaskan, selain melakukan penggalangan dana di jalan, dirinya juga berjanji akan membantu kelurga ini secara pribadi.

"Harapan kami dan harapan keluarga kiranya pihak Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat menyikapi dan membatu segala kepengurusan administrasi kelengkapan BPJS Kesehatan Natanael Hasibuan," harapnya.

Dengan bantuan seluruh pihak termasuk Pemkab Labuhanbatu, mudah-mudahan Natanael Hasibuan secepatnya dibawa berobat ke rumah sakit.

"Mudah-mudahan semuanya ikut terlibat, baik itu memberikan materi, moril maupun doa agar segala urusan dan perobatannya dapat berjalan dengan lancar. Sehingga adik ini dapat sembuh dari penyakit yang dideritanya," ungkapnya.