MEDAN - PT Bank Sumut kembali melakukan panarikan undian bagi nasabah tabungan Bank Sumut Syariah, di Lapangan Merdeka, Medan.

Adapun hadiah utama dalam pengundian kali ini adalah satu batang emas 250 gram dan satu batang emas 100 gram. Selain itu, ada hadiah berupa 5 emas batangan 50 gram, 10 batang emas 25 gram dan 40 batang emas 5 gram.

Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto dalam sambutannya mengungkapkan, keikutsertaan dalam program undian ini merupakan salah satu benefit yang diperoleh masyarakat yang membuka rekening di Bank Sumut Syariah.

"Program ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah masyarakat yang menabung di Bank Sumut Syariah," katanya.

Edie Rizliyanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada para nasabah yang berhasil memenangkan undian berhadiah emas dari Bank Sumut Syariah tersebut.

“Bagi nasabah yang belum beruntung masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah pada periode selanjutnya serta tidak lupa untuk terus meningkatkan saldo tabungannya," pungkasnya.

Kepala Kantor OJK Regional 5 Sumbagut Lukdir Gultom yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, masyarakat tidak perlu ragu untuk menabung ke Bank Sumut Syariah.

"Berdasarkan catatan OJK, unit usaha syariah Bank Sumut terus menunjukkan kinerja sangat positif dalam beberapa tahun terakhir," ungkapnya.

Pihaknya berharap, Bank Sumut Syariah terus meningkatkan kinerja agar mampu berkontribusi terhadap perekonomian dan daerah sekaligus mendukung perkembangan ekonomi syariah di Sumut.