BANDA ACEH – Program Blanja Poin membawa keberuntungan bagi seorang pelanggan dari Banda Aceh, yakni Munanzar.

Hadiah berupa satu unit BMW 320i Sport berhasil ia bawa pulang setelah terpilih menjadi pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama program Blanja Poin dari Telkomsel.

Penyerahan hadiah BMW 320i Sport ini dilakukan di Kantor GraPARI Telkomsel Banda Aceh, pada hari Selasa (27/2). Prosesi penyerahan dilakukan langsung oleh General Manager Sales Region Sumbagut Agus Sumirat dan diterima oleh Munazar melalui penyerahan simbol kunci.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Kami sangat senang karena ada pelanggan dari Sumatera yang berhasil meraih hadiah mobil. Program Blanja Poin Telkomsel merupakan suatu program loyalti kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel, baik kartu HALO, simPATI, Kartu AS, dan Loop. Kami akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh pelanggan kami dengan memberikan reward yang bermanfaat bagi pelanggan,” kata GM Sales Region Sumbagut Agus Sumirat dalam siaran pers.

Pada acara kali ini beberapa hadiah lain juga diberikan kepada sejumlah pelanggan terpilih diantaranya seperti; 2 Unit Honda Brio, 10 Unit Honda Beat, 100 Samsung J5 Prime, 500 Prepaid Voucher senilai 500 ribu rupiah, serta 2000 voucher BLANJA.com senilai 200 ribu rupiah.

Ada beberapa cara bagi pelanggan yang dapat dilakukan untuk dapat mengikuti program ini seperti menukarkan Telkomsel Poin, melakukan pembelian voucher blanja.com melalui aplikasi MyTelkomsel, pembelian paket data ataupun sms, TCASH Taping, melakukan proses registrasi kartu prepaid dan transaksi di BLANJA.com.

Telkomsel menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP.

Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. Selanjutnya, Telkomsel akan melanjutkan pengundian pemenang program Blanja Poin untuk periode 4 per 1–31 Januari 2018.