Ini Pesan Trimedya untuk Pegulat yang Sedang Jalani Pelatnas Asian Games 2018

Ini Pesan Trimedya untuk Pegulat yang Sedang Jalani Pelatnas Asian Games 2018
Trimedya Panjaitan. (istimewa)
Selasa, 27 Februari 2018 19:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) 2018-2022, Trimedya Panjaitan mengharapkan para pegulat  Pelatnas Asian Games 2018 berlatih keras guna memperoleh hasil optimal di Asian Games XVIII/2018.

"Selamat menjalani pelatnas gulat Asian Games 2018. Berlatihlah keras dan sungguh-sungguh demi berkibarnya Merah-Putih di Asian Games nanti," ungkap Trimedya Panjaitan.

Dalam pesan khusus yang disampaikan melalui Gusti Randa, manajer timnas gulat, Trimedya Panjaitan mengirim salam kepada para pegulat. 

"Sukses," kata Ketum PP PGSI yang politisi PDIP dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.

Ads
Sebanyak 18 pegulat yang diproyeksikan ke Asian Games XVIII/2018 sejak Selasa (27/2/2018) mulai menjalani proses pelatihan di Icuk Sugiarto Training Camp (ISTC), di kawasan Cisaat, Sukabumi.

Dua matras guna pelatihan pelatnas gulat sudah terpasang di lapangan utama kompleks olahraga milik legenda bulutangkis Indonesia ini. Arena latihan gulat ini bersisian dengan tempat untuk timnas takraw yang juga mempersiapkan tim putra-putri Asian Gamesnya di sini.

Hari pertama pelatihan di ISTC, pelatnas gulat yang terdiri dari 12 putra dan enam putri baru sebatas melakukan relaksasi, latihan ringan di lapangan dan jogging. Mereka diawasi Edem Abduraimov, pelatih kepala timnas gulat, disertai tiga pelatih lokal yakni Buyamin, Fathur Rahman dan Zulhaidir.

Disamping tim pelatih, manajemen timnas gulat yang dipimpin oleh Gusti Randa juga dilengkapi dengan tim pendukung seperti psikolog dan tim analisis.

"Kita usahakan setiap akhir pekan ada sesi khusus dengan seluruh atlit," ucap dr Eko Prasetyo, psikolog. ***
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Gonews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
www www