MEDAN - Seorang pengendara betor Mutu Mayardi (36), tewas akibat kecelakaan yang menimpanya di K.L Yosudarso Km 10,5 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli tepatnya di depan Klinik Mutiara.

Warga Jalan Slebes Gang V Kel. Belawan II Kec. Medan Belawan itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di RSU Mitra Medika. Sedangkan penumpangnya Topan mengalami luka-luka.

“Nyawa korban tak bisa lagi ditolong karena mengalami luka memar pada bagian kepala belakang, lecet pada lutut kaki sebelah kiri ,” ujar Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Aw Nasution.

Ia menjelaskan, kronogis kejadian berawal saat pengendara betor nomor tanpa plat yang dikendarai Mutu Muryadi berboncengan dengan Topan berjalan dari arah Belawan menuju Medan.

Sesampainya di TKP datang truk trailer yang tidak diketahui plat nopolnya datang dari arah yang sama. Namun nahas bagi pengendara betor, truk yang mendahuluinya menyenggol stang sebelah kanan betor tersebut, sehingga oleng dan menabrak tiang tiang listrik.

“Akibat itu, baik pengendara betor maupun penumpang terpental kedepan dan mengalami luka-luka. hal Itu lah yang menyebabkan korban dilarikan ke rumah sakit,” ucapnya.

Korban yang mengalami luka serius , segera ditolong oleh beberapa pengguna jalan yang melintas di belakangnya, kemudian menghubungi pihak kepolisian.

“Barang bukti sepedamotor sudah diamankan di Unit lantas Polsek Medan Labuhan. Sementara sopir truk trailer yang menabrak pengendara betor melarikan diri,” ujarnya.