LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap menghadiri deklarasi damai pilkada serentak yang digelar Kapolres Labuhanbatu di gedung serbaguna Polres Labuhanbatu, Rabu (21/2/2018). Mewakili pimpinan di 3 kabupaten yaitu Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap mengucapkan terimakasih kepada alim ulama dan tokoh agama yang ada di 3 kabupaten ini yang selalu rukun damai dalam membina umat sehingga kondusifitas tetap terjaga dan terpelihara dengan baik dan harmonis.

Hal senada juga disanpaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang. Frido berharap, para alim ulama dan tokoh agama se-Labuhanbatu Raya, dapat terus rukun damai tanpa terprovokasi isu SARA.

"Karena Ulama dan tokoh agama sangat penting dalam menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 ini," ujar Frido.

Acara yang ditandai dengan penandatanganan kesepakatan deklarasi damai tanpa isu SARA, hoax politik uang, dan kampanye hitam ini, tiga pimpinan daerah bersama para ulama dan tokoh agama turut membubuhkan tanda tangan untuk menyukseskan Pilgubsu tahun 2018 ini.

Pada kesempatan itu, Pangonal turut serta membagikan bunga kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Mapolres Labuhanbatu bersama Kapolres dan Dandim 0209 Labuhanbatu yang diwakili Kasdim.