TAPSEL - Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten (Kab) Tapapanuli Selatan (Tapsel), Parulian Nasution meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja dijajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan agar dalam melaksanakan tugasnya harus dipedomani oleh norma, prosedur, standar dan kriteria di dalam setiap urusan pemerintahan.

Parulian Nasution berharap kepada seluruh ASN, dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional ini seharusnya patut memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat sebagaimana yang diucapkannya pada upacara Hari Kesadaran Nasional di Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (19/2/18).

"Saya berharap pada peringatan hari kesadaran nasional ini dapat kita jadikan sebagai salah satu parameter untuk mengukur tingkat kedisiplinan para ASN dilingkungan Pemkab Tapsel, dan hendaknya kedisiplinan tumbuh dari kesadaran sendiri bukan karena paksaan dan yang paling penting sebagai wujud kedisiplinan serta menunjukkan dedikasi pengabdian dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tegasnya.

"Karena itu, kepada semua yang hadir saya minta bangun semangat baru dan tumbuh kembangkan spirit baru bahwa saya harus bisa menghadapi tantangan dan sayapun harus bisa untuk memberikan yang terbaik agar tapsel menjadi lebih baik dihari-hari mendatang. Sekali lagi saya berharap pada kesempatan ini semoga momentum peringatan hari kesadaran nasional ini mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kita sebagai aparatur pemerintahan sehingga good government dan clean goverment dapat terwujud di lingkungan pemkab tapsel yang kita cintai ini," akhir Parulian.

Upacara ini dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV beserta seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapsel.