MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga pamungkas di Piala Presiden 2018 ketika menghadapi Sriwijaya FC dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) hari ini.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman, mengaku optimis timnya mampu mengalahkan Sriwijaya meski pada pertemuan sebelumnya mereka kalah 0-2 pada babak penyisihan grup A.

Optimisme Djanur datang karena seluruh pemain Ayam Kinantan siap tempur tanpa seorang pun yang absen.

"Pemain semua siap dan tidak ada yang kena akumulasi kartu. Sanksi akumulasi yang diterima (Reinaldo) Lobo sudah berakhir pada laga sebelumnya (semifinal leg kedua)," kata Djanur.

Tidak hanya itu, lanjut Djanur, salah satu pemain andalannya yang sempat absen akibat cedera hamstring, Antonio Putro Nugroho, berpeluang tampil dalam laga nanti meski belum fit 100%.

"Antoni telah bergabung sejak sore kemarin dan sudah ikut latihan. Mungkin saja dia bisa turun sebagai pemain pengganti. Saya lihat Antoni sudah bisa tampil," ucap Djanur.

Lebih lanjut Djanur menegaskan, sebuah kehormatan bagi anak asuhnya bisa tampil di SUGBK. Sebab, stadion itu baru saja selesai direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

"Ini juga sebuah kehormatan bagi anak-anak bisa tampil perdana di SUGBK yang telah direnovasi. Mudah-mudahan itu jadi sebuah motivasi bagi mereka (lawan Sriwijaya)," tandasnya.