MEDAN - Malam puncak penutupan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG), yang di gelar di Hotel Polonia Medan berlangsung begitu meriah.

Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi dipenghujung acara.

Mendengar mantan Pangkostrad ini menyanyi, para kader Golkar yang tergabung dalam KPPG terlihat terpukau dan hanyut dalam alunan melodi musik.

Mereka juga tak lupa mengabadikan momen yang jarang terlihat itu. Ada yang mengabadikannya dengan berfoto ada juga yang melakukan live di media sosial Instagram dan Facebook.

Tak hanya saat menyanyi, saat berbicara pun Edy Rahmayadi juga membuat yang hadir pada acara yang digelar di Hotel Polonia, Jalan Jenderal Sudirman, Medan Polonia, terkesima.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP KPPG), Hetifah Syaifudian Sumarto MPP, tak sungkan mengaku seolah tersihir saat Edy Rahmayadi menyampaikan sambutan.

"Kata-kata sambutan bapak Edy Rahmayadi membuat kita terkesima. Tadi saya sangat loh pak, tapi kenapa sudah selesai," kata Hetifah Syaifudian Sumarto saat menyampaikan kata sambutan.

Turut hadir dalam acara tersebut dihadiri Ketua Pimpinan Daerah (PD KPPG) Sumut Rini Sofyanti Paloh, Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana, beserta pejabat tinggi lainnya.