BATAM- – Telkomsel terus berupaya mengapresiasi bakat yang dimiliki oleh generasi muda. Kali ini, Telkomsel meluncurkan project yang menjadikan local talent sebagai ikonnya dengan nama “Star Up Project NSP for Selebgram”.

Nada Sambung Pribadi atau yang biasa dikenal dengan NSP dari Telkomsel kini melibatkan para selebgram di dalamnya. Peluncuran project ini dilaksanakan pada 8 Februari 2018 di Batam.

Telkomsel bersama dengan pihak label Alfa Records dan Melon Indonesia membuat suatu inovasi NSP yang tidak lagi hanya berupa musik, namun lebih bervariasi dengan hadirnya para selebgram dengan keunikan mereka masing-masing. Adapun selebgram yang terpilih merupakan local talent dari Sumatera. Selebgram yang terpilih antara lain, Natta Reza, Dyandra Zafira, Nadia Chantika, Yudha Apriliano, dan Arif Muhammad.

“Kami berkomitmen untuk mendukung bakat-bakat yang dimiliki oleh anak muda saat ini. Oleh karena itu, kami bersinergi dengan pihak label dan selebgram untuk menghasilkan inovasi baru bagi NSP yang selama ini dikenal masyarakat dengan musiknya. Project ini juga menjadi salah satu cara kami dalam membangun ekosistem digital di Indonesia secara umum dan Sumatera khususnya dengan melibatkan bakat para local talent,” kata Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko dalam siaran persnya hari ini.

Salah satu tujuan Telkomsel menghadirkan project ini adalah agar local talent yang selama hanya dikenal sebagai selebgram bisa dikenal lebih luas lagi dengan bentuk kreatifitas lain. Tak hanya aktif sebagai di media sosial, kini para selebgram memiliki wadah untuk menyalurkan bakatnya sebagai NSP Creator.

Telkomsel juga memberikan kemudahan akses bagi mereka untuk dikontrak langsung oleh pihak label. Secara tidak langsung, hal ini juga membantu pihak label untuk menemukan talent baru dengan kemampuan beragam.

“Kami berharap melalui program ini, para talent lokal dengan bakat-bakat yang unik dapat dikenal masyarakat lebih luas lagi. Kami ingin mengeksplorasi bakat-bakat yang dimiliki oleh kaum muda dari berbagai Wilayah Sumatera sehingga mereka tidak hanya dikenal di sini tetapi berpotensi untuk dipublikasikan secara nasional melalui kerja sama dengan pihak label,” lanjut Paulus Djatmiko dalam sambutannya.

Nada sambung pribadi (NSP) merupakan salah satu layanan Telkomsel yang sangat digemari. Telkomsel selalu menyajikan berbagai pilihan yang dapat diunduh pelanggan untuk menggantikan nada sambung standar pada telepon genggam. Kini, pelanggan pun dapat menikmati NSP yang “jaman now” dengan hadirnya NSP for selebgram.