LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Wildan Aswan Tanjung melantik 40 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Rabu (7/2/2018). Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Wildan Aswan Tanjung berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk menjaga amanah yang diemban dengan penuh tanggung jawab.

"Mari secara bersama kita rapatkan barisan dan bekerja keras dengan setulus hati bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama-sama kita cintai ini," ujar H. Wildan Aswan Tanjung.

Selain itu, Wildan juga mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan daerah demi mewujudkan visi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Bersama Membangun Labuhanbatu Selatan yang Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera.

Di akhir sambutannya, H. Wildan Aswan Tanjung, berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjadi panutan bagi staf.

"Tunjukkan kepada mereka contoh dan keteladanan yang baik, bangun koordinasi yang baik dan sinergitas dengan organisasi dan SKPD lainnya," pintanya.

Adapun pejabat administrator yang dilantik antara lain Fahruli sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Hasnan Hajar sebagai Sekretaris Korpri, Ali Imran sebagai Sekretaris Dukcapil, Syarifah Hafni sebagai Kabag Organisasi, Safii simbolon sebagai Sekretaris Dinas PUPR dan Muhrin Azhari Nasution sebagai Sekretaris Dinas Kominfo.

Sedangkan pejabat pengawas yang dilantik yakni Muhammad Ali Ibrahim sebagai Lurah Langgapayung, Armainuddin Daulay sebagai Kasubbag Program, Pelaporan dan Aset pada Dinas Pertanian dan Perikanan dan Melinda Saputri sebagai Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Tanaman Pangan dan Holtikultura pada Dinas Pertanian dan Perikanan.

Dalam pelantikan ini, tampak hadir Kapolsekta Kotapinang, mewakili Danramil 11 Kotapinang, Kakan Kemenag, Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan OPD.