LABUHANBATU - Berharap dapat penghasilan yang lumayan dari usahanya, namun Mahendri Sinaga (29) malah dijemput polisi dari sebuah warung kelontong di Jalan Bakaran batu, Lingkungan Kampung tengah, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Saat digeledah, polisi menemukan satu buah blok kupon yang berisikan angka tebakan jenis togel, dua buah blok kosong, uang tunai sebesar Rp 13 ribu, dan dua buah pulpen warna ungu.

Informasi yang diterima, pelaku yang berdomisili di Jalan Pemuda Ujung, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir diamankan personel kepolisian dari Polsek Bilah Hilir pada Senin (5/2/2018) kemarin sekira pukul 14.30.

Dalam hal ini, pihak kepolisian dangat berterimakasih kepada masyarakat atas laporan yang diberikan. Dari informasi itu, mereka tidaklanjuti dan berhasil mengamankan tersangka.

"Kita juga tak henti-hentinya meminta kepada masyarakat agar selalu mau melaporkan berbagai tindak kejahatan di lingkungannya. Tanpa masyarakat, kita juga tidak bisa berbuat banyak," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hilir, AKP Hery Prasetyo, Selasa (6/2/2018).