BINJAI - Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Dr JR Saragih SH.MM, mengunjungi kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai HM Sajali, yang beralamat di Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (4/2/2018) sore. Kedatangan JR Saragih beserta rombongan ke kediaman HM Sajali, dalam rangka bersilaturahmi kepada seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kota Binjai.

Dalam sambutannya, JR Saragih meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat, untuk tetap bersatu dan tidak boleh menyakiti hati rakyat.

Selain itu, JR Saragih juga meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat, untuk bekerja keras dan siap memenangkan dirinya dalam pesta demokrasi Pilgub Sumut, yang sebentar lagi akan segera dilaksanakan.

"Saya melihat dari harapan dan antusias masyarakat dan berdasarkan hasil survey, dan kita yakin menang pada Pilgub Sumut nanti," ucap JR Saragih yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB dan PKPI ini.

Disinggung soal persentasi kemenangan pada Pilgubsu nanti, JR Saragih mengatakan hingga saat ini sudah mencapai 51 persen.

"Untuk Kota Binjai dan Langkat merupakan lumbung suara buat kita, karena di daerah ini banyak warga Karo dan Simalungun. Para kader diharapkan bisa maksimal dalam bekerja," pintanya sembari mengatakan kemenangan JR Saragih adalah kemenangan rakyat Sumatera Utara.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai HM Sajali mengatakan, bahwa seluruh kader Partai Demokrat sudah bersatu demi kemenangan JR Saragih-Ance, pada Pilgub Sumut nanti.

"Kita sudah perintahkan kepada seluruh kader untuk bekerja keras memenangkan JR. Kalau soal target sekarang ini, saya belum bisa mengatakannya, namun insyaallah kedepan kita bisa mencapai 60 persen," ucap Legislator ini yang akrab di sapa Bajor, dan menjabat sebagai Wakil Ketua di DPRD Kota Binjai.

Sebelum bersilaturahmi ke kediaman HM Sajali, JR Saragih terlebih dahulu mengunjungi Gereja GKPS Binjai, guna mengikuti penabalan.