LABUHANBATU - Pembukaan turnamen sepak bola Kapolres Cup I U-18 Tahun 2018 secara resmi dibuka AKBP Frido Situmorang, Minggu (28/1/2018) Stadion Bina Raga Rantauprapat. Kapolres Cup yang diikuti 34 kesebelasan dari Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan, ini memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan Rp 20 juta.

Dalam kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengharapkan turnamen ini dapat menyibukkan masyarakat khususnya anak muda dan remaja selalu melakukan hal-hal positif dan jauh dari hal negatif seperti narkoba dan lain lainnya.

"Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Labuhanbatu, wartawan dan pegiat olahraga lainnya, turnamen ini juga digelar pertandingan persahabatan," ujar Frido.

Di tempat yang sama, David Siregar, Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten Labuhanbatu (Askab) dalam nasehatnya meminta agar warga khususnya remaja menjauhi narkoba. "Daripada mengunakan narkoba, lebih baik berolahraga," ucap David.

Sementara itu, Ketua Panitia turnamen Zainul, Aripin disela-sela pembukaan turnamen tersebut menjelaskan, Kapolres Labuhanbatu sudah menyediakan dana pembinaan untuk juara pertama sebesar Rp 10 juta.