MEDAN - Setelah sukses dengan beberapa autenthic cuisine yang pernah diselenggarakan sebelumnya seperti Thai Food Week, kini JW Marriott Medan kembali menjemput Chef Sharifah dari negara tetangga kita, Malaysia untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner dengan menyelenggarakan Malaysia Makan Fest 2018 yang dimulai tanggal 20 Januari sampai dengan 04 Februari 2018.

Chef Sharifah yang didatangkan dari JW Mariott Kuala Lumpur ini menghidangkan masakan tradisional Malaysia dari berbagai bagian negara Malaysia seperti Ipoh, Melaka, Penang, dan sebagainya.

Kemampuan beliau memasak tidak usah diragukan kali, Chef Sharifah memiliki pengalaman di dapur lebih dari 23 tahun dan beliau baru – baru saja juga mempromosikan kuliner Malaysia di Ritz Calrton Beijing dan Nanning.

Saat ini seperti kita ketahui, Malaysia adalah salah satu negara dengan daya tarik kuliner yang kuat. Dimana-mana kita bisa menemukan restoran atau warung kaki lima dengan rasa istimewa selama berkunjung ke negara tersebut. Selama dua minggu ini, di Marriott Café, tamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Malaysia seperti Nasi Lemak, Mee Siam, Penang Laksa, Rendang Tok, Roti Jala dan masih banyak lainnya.

Malaysia Food Fest ini juga turut didukung oleh Konsul Malaysia dan juga Tourism Malaysia dimana terlihat Bapak Amizal Fadli selaku Konsul Jeneral Malaysia meresmikan acara tersebut dengan pengguntingan pita yang didampingi oleh Bapak Alwin James Karkada; Director of Operations dan Bapak Fred Reynold selaku Director of Sales and Marketing JW Marriott Medan.

“Saya sangat senang dengan masakan Chef Sharifah karena rasa masakannya asli seperti citarasa Malaysia dan mengingatkan saya kepada masakan ibu saya sendiri”, ujar Bapak Amizal KonJen Malaysia.

Tourism Malaysia juga senang dengan diadakannya program ini dan berharap lebih banyak lagi promosi – promosi kuliner Malaysia ke depannya. Selain masakan khas Malaysia, Marriott Café tetap menyajikan masakan lainnya dari mulai sushi, dim-sum dan sajian Western.

Khusus untuk hari Jumat dan Sabtu juga tersedia Seafood BBQ yang dipanggang fresh. Selama 14 hari ini, selain menikmati kuliner Malaysia, tamu juga akan melihat dekorasi termasuk Food Stall di area koridor café. Masyarakat para pecinta kuliner di Medan diajak untuk mencicipi kuliner spesial ini dan juga sekaligus turut berpartisipasi dalam kontes foto di Malaysia Makan Fest photo booth yang berada di area koridor.

Bagi kamu yang beruntung akan mendapatkan tiket pulang – pergi Kuala Lumpur –
Medan!

Untuk menikmati Buffet Spesial ini anda hanya perlu membayar Rp 328,000 net/ orang (hari kerja) dan Rp368,000 net/orang (akhir pekan). Khusus pengguna aplikasi LINE, ada kupon diskon 20% yang bisa kamu gunakan. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan silahkan menghubugi +6261 4100 6300 atau mengunjungi situs www.jwmedandining.com.